Sembuhkan 3 Penyakit 'P' Dahulu sebelum mendapatkan 1 Hasil 'P'

Yah sesuai judul bahwa ada 3 penyakit 'P' yang menghambat kita untuk menjadi berhasil dengan 1 'P'. Mungkin rumus bakunya menjadi P-P-P=P, nah bingung 'kan kok bisa keluar rumus seperti itu.



Ini coba saya jabarkan variabel bakunya. Bahwa ada 3 penyakit yang umum ada di kita, penyakit ini akan sangat menghambat kita dalam meraih impian dan goal dalam kesuksesan kita. Jika kita belum bisa melawan penyakit-penyakit tersebut maka jangan harap rejeki yang kita jemput akan mendekati kita. Teruslah untuk berani melawan dan menyembuhkan dari dalam diri kita untuk mengusir penyakit-penyakit tersebut. Penyakit-penyakit tersebut adalah :


'P' pertama adalah 'Pemalas', kita sadar bahwa kita adalah pemalas, kita hanya mau hasilnya saja, mau cepat kaya, namun prosesnya gak mau ditempuh. Kita cuma mau duduk-duduk manis menunggu rejeki nabrak kita, kita cuma mau melakukan hal-hal yang biasa saja tiap harinya, toh rejeki udah diatur, nanti juga ada durian runtuh. Kemalasan ini wajar juga namun kita harus sanggup untuk terus melawan dari kemalasan kita.

'P' kedua adalah 'Penakut', banyak dari kita ingin mendapatkan hasil yang berbeda namun tetap memilih cara yang sama. Seharusnya untuk mendapatkan hasil yang beda tentu saja harus dengan cara yang berbeda pula. Dan kebanyakan dari kita takut untuk menempuh jalan yang berbeda tersebut, takut gagal, takut ditolak orang, takut dijauhi orang, takut dilecehkan, takut diasingkan, takut dimarahin lah, takut bangkrut, takut ngutang dll. Semua pasti ada resiko. Rejeki itu konon asal mulanya dari resiko, jadi mau jemput rejeki harus pula berani ambil resiko.

'P' ketiga adalah 'Pemalu', konon orang Indonesia katanya pemalu, yah cap ini sudah dari nenek moyang kita katanya. Kita malu gagal, malu melakukan hal yang tidak orang lakukan, padahal halal, malu dicemooh orang, malu ama jabatan dan pendidikan kita, wah pokoknya malu-maluin jadinya. :D Yuk kita lawan rasa malu ini dengan kepercayaan diri kita, bahwa kita mempunyai kemampuan yang luar biasa untuk membuktikan kita dapat berhasil. Hanya orang yang berhenti yang akan gagal dan menjadi pecundang.



Nah jika kita berhasil melawan dan menyembuhkan penyakit-penyakit tersebut. Maka hasilnya adalah 1 buah 'P', yah anda adalah 'PEMENANG', orang yang berhasil meraih impian dan goal yang sudah anda inginkan.

Pemenang adalah pahlawan bagi orang-orang yang dicintainya; bagi keluarganya, bagi anak-anaknya, bagi orang tuanya, bagi sahabat-sahabatnya, bagi team kerjanya. Buktikan bahwa anda adalah pahlawan bagi mereka.

Menangislah disaat anda 'sembuh' dan menjadi PEMENANG yang selalu menjadi saluran berkat dan rahmat bagi orang lain. Jadi P-P-P=P, benar gak yah ? Untuk diri saya

Comments

Popular Posts