Menatap masa depan

Yang terpenting bukanlah apa yang anda miliki dan berada dimana anda saat ini,
tetapi yang terpenting adalah apa yang ingin anda miliki dan ingin sampai dimana anda
nantinya

___ James Allen

Saudara..." Untuk mengetahui masa depan sangatlah mudah"!! sadarkah anda ? bahwa hari ini.. detik ini... dan bagaimana keadaan anda sekarang... adalah merupakan masa depan anda di masa lalu... jadi jika hari ini anda belum puas dengan keadaan anda saat ini maka yang perlu anda lakukan adalah perubahan.. !! saudara.. untuk mengetahui masa depan anda.. mungkin saja 1,2,3 tahun kedepan bahkan 10 tahun kedepan... itu di tentukan dengan apa yang anda lakukan saat ini, saat ini adalah masa lalu anda untuk 1,2,3, bahkan 10 tahun kedepan.
Banyak orang pesimis hanya memikirkan keadaan mereka saat ini, mereka mengeluh, dan terus menyalahkan keadaan..., mereka tidak sadar dengan apa yang telah mereka lakukan dimasa lalunya, padahal keadaan mereka saat ini adalah hasil dari apa apa saja yang telah mereka lakukan di masa lalu. untuk merubah masa depan.... yang perlu dilakukan adalah merubah kebiasaan-kebiasaan di masa lalu yang telah mengantarkan kita di masa sekarang...
Sekaranglah saat nya melakukan perubahan... "Ya" SekarANG..!! !!!!! Kapan Lagi??? untuk merubah masa depan anda, Jika anda ingin mendapatkan hasil yang berbeda, maka lakukanlah hal-hal yang berbeda .

Comments

Popular Posts