pray and try and try and try???

Ass, Pak Koko, saya Sandy, yg ikut psikotes Kamis 13 Des 2007, klo
TBS/TPAnya kpn ya saya lupa, yg bareng tmn dari New York itu, yg
curhat be2 siang2 lama bgt, yg nunggu Bianglala ke Depok eh Pak
Koko-nya mau ke warnet hehe. Alhamdulillah Pak, saya keterima di 2
tempat sekaligus, di Setjen DPD-RI sbg 'Pelaksana Penghubung Antar
Lembaga Parlemen' (uoppo!) sama di Depkominfo (Penterjemah Bhs.
Asing), setelah sebelumnya sempet ditolak BKPM, Depsos, DKP, Dephan,
Polkam, Setneg, Bank DKI, Depdagri (ga jelas smpe skrg), n Deplu (pdhl
udh smpe tahap trakhr, ke-7). Jd ceritanya wkt itu saya taunya ditelp
Panitia DPD Jumat 14 Des pukul 22.30 malam, diberitahu klo Selasa (18
Des) disuruh dtg ke Kompleks Parlemen Senayan buat acara pengangkatan
PNS sama lsg bikin SK, kaget bgt Pak, sempet bengong lama, eeh abis
terima telp lsg nuangis tp sambil ketawa (Gmn tuh?! Hbs bingung Pak,
kok mau ya Setjen DPD-RI nerima saya?!) Bukannya cengeng lho, it's ok
to cry when you're happy, manusiawi kok hehe, setelah saya cek
diwebsite ternyata benar. Eh, hari ini (17 Des) pengumuman Depkominfo
nama saya jg ada. Setelah konsultasi sama keluarga, akhirnya saya
pilih yg di DPD-RI dan melepas Depkominfo krn posisinya lbh nyeleneh
dan menantang. Semoga pengalaman saya ini dpt menjadi motivasi bagi
tmn2 yg saat ini sedang 'berjuang', tetap optimis, jgn menyerah dan
terus semangat! Percaya deh, kalo usaha keras dan doa kita senantiasa
didenger sama 4JJ1 SWT. Jgn takut jatuh, jatuh bangun biasa, yg
penting gmn caranya kita bs bangun dan belajar dari jatuhnya kita itu.
GPS benar2 membantu mempersiapkan kematangan mental dan kepercayaan
diri saya. Dari dulu smpe skrg GPS ta' bantuin promosi terus lho Pak
hehe. Terimakasih GPS. Pokoknya GPS, Pak Koko sama Mas Haryo...Muaak
Nyuss ^^ Wass.
Gita Prissandi, Pelaksana Penghubung Antar Lembaga Parlemen Setjen
DPD-RI =p

Comments

Popular Posts