Renungan di Akhir Tahun 2007 & Menyambut Tahun Baru 2008

nice artikel..

Memasuki detik-detik akhir tahun 2007 dan menyambut detik-detik awal tahun baru 2008 marilah kita renungi sesaat segala perjalanan hidup yang telah kita tempuh dan akan kita tempuh di masa mendatang. Seperti yang sering kita dengar dari kata-kata bijak sebagai berikut, “Hari Ini harus lebih baik dari Hari Kemarin dan Hari Esok harus lebih baik dari Hari Ini


Kata-kata bijak tersebut adalah suatu mind set yang harus tertanam di dalam pikiran dan hati kita yang harus selalu mendasari segala tindakan kita dalam segala aspek kehidupan. Di dalam hukum alam semesta ciptaan Allah Yang Maha Kuasa berlaku bahwa diri kita saat ini adalah hasil dari pikiran dan kata hati (perasaan) yang telah kita program sebelumnya baik disadari maupun tanpa kita sadari.

Diri kita saat ini adalah residu atau sisa dari hasil buah pikir dan perasaan kita yang dibalas / dikabulkan oleh program Allah yang bekerja atas broadcast keinginan yang didukung oleh perasaan yang menyertainya. Kembali marilah kita renungkan kembali kata bijak “Hari Ini harus lebih baik dari Hari Kemarin dan Hari Esok harus lebih baik dari Hari Ini”

Menyikapi apapun yang telah kita peroleh saat ini, marilah kita tetap menyukuri apapun yang telah kita terima, karena sesungguhnya Yang Maha Kuasa telah memberikan apa yang kita minta dengan telah berjalannya program alam semesta yang beroperasi denga triger buah pemikiran kita baik positif maupun negatif.

Dengan tetap mensyukuri segala nikmat yang telah kita peroleh apapun itu maka pikiran dan perasaan kita tetap mampu membroadcast ke alam semesta positif thinking & feeling dan tetap mampu menarik hal-hal yang positif di alam semesta ini. Dengan menetapkan mind set yang tepat di dalam sanubari kita “Hari Ini harus lebih baik dari Hari Kemarin dan Hari Esok harus lebih baik dari Hari Ini” dan memperhatikan bahwa diri kita saat ini adalah residu atau sisa dari buah pemikiran kita yg telah lalu, maka untuk meraih apa yang menjadi tujuan dan target kita di tahun 2008, segeralah program pikiran dan perasaan anda sekarang juga dengan harapan dan keinginan anda yg positif dan jaga dalam kondisi selalu positif feeling sehingga program alam semesta akan berjalan di option yang tepat bagi anda dan menghasilkan best achievement bagi diri anda.

Dengan menanamkan mind set yang tepat “Hari Ini harus lebih baik dari Hari Kemarin dan Hari Esok harus lebih baik dari Hari Ini” dan selalu dalam keadaan positif thingking dan positif feeling Insya Allah dengan didukung syukur atau spiritual thinking anda bisa mencapai apa yang anda inginkan di tahun 2008.

Salam,

Comments

Popular Posts