Sunday, January 20, 2008

DOA JODOH 2008

dari imel ....

Jadi ingat perkataan seorang GurukuBeliau berkata ;ada beda antara jodoh dan pasangan.Jika jodoh, maka dia tidak akan mungkin berjodohdengan yang lain. Ya hanya dia saja jodohnya. Namunjika pasangan, membuka kemungkinan bertemu jodohnya. makanya, Allah itu berfirman "... Dia menciptakanpasangan-pasangan untukmu..."( QS.Ar-Rum : 21) bukanjodoh-jodoh untukmu he..he..Wallahu'alam bishowab

"Ya Allah, kalau dia memang jodohku, jodohkanlah. ..
> > Tapi kalau bukan jodohku, Jodohkanlah juga...
> > Jika dia tidak berjodoh denganku, maka jadikanlah
> kami jodoh...
> > Kalau dia bukan jodohku, jangan sampai dia dapat
> jodoh yang lain,
> selain aku...
> > Kalau dia tidak bisa di jodohkan denganku, jangan
> sampai dia dapat
> jodoh yang lain, biarkan dia tidak berjodoh sama
> seperti diriku...
> > Dan saat dia telah tidak memiliki jodoh, jodohkanlah
> kami kembali...
> > Kalau dia jodoh orang lain, putuskanlah! Jodohkanlah
> dengan ku....
> > Jika dia tetap menjadi jodoh orang lain, biar orang
> itu ketemu jodoh
> dengan yang lain dulu dan kemudian jodohkan kembali
> dia dengan ku ...
> > hehehehe...
> pemaksaan bukan seh itu nama nya... :-p
>

> doa pemdua yang patah hati
> sabar ya bung
> lihatlah dunia ini begitu luas
> berjuta manusia hidup dimuka hidup ini
> masa demi satu orang aja sampe segitunya sih
> ayo kamu harus semangat
> jangan rapuh gitu dong
> malu tuh ama yang lain
> kamu harus semangat
> kamu pasti bisa
> kamu harus bangkit
> kalo ditolak gapapa
> masih ada yang lain
> hehe..

Masalah jodoh ini erat kaitannya dengan takdir dan
> tidak bisa
> sembarangan dalam membahasnya. ..sama halnya seperti
> rezeki dan
> kematian, tak ada seorangpun yang tahu pasti.
> Ketika seseorang belum menikah ya dikatakan dia
> belum mendapatkan
> jodoh karena memang kenyataannya demikian. Terus
> yang sudah menikah
> dan bercerai maka dikatakan mereka berjodoh hanya
> sampai disini(di
> saat mereka bercerai)..jadi intinya dikatakan jodoh
> atau tidak ketika
> hal tsb telah terjadi, namun bukan berarti kita
> tidak mempunyai jodoh
> karena Alloh menciptakan kita berpasang-pasangan.
> Lantas bagaimana
> dengan sesorang yang meninggal sebelum dia
> mendapatkan jodoh?Apakah
> nanti di alam akhirat akan dipertemukan dengan
> jodohnya?dan jodohnya
> adlah sesorang yang lain yang bernasib sama pula
> yaitu meninggal
> sebelum mendapatkan jodoh?
> Ya ikhwah fillah masalah ini tidaklah mudah untuk
> dibicarakan karena
> berkaitan dengan masalah takdir. Butuh ilmu untuk
> memahaminya bukan
> dengan menduga-duga atau mereka-reka sendiri.....
Post a Comment

tes

tes

soal tes cpns

Motivated

Cara memulai adalah dengan berhenti berbicara dan mulai melakukan. The way to get started is to quit talking and begin doing. ~ Walt Disney, Niat adalah ukuran dalam menilai benarnya suatu perbuatan, oleh karenanya, ketika niatnya benar, maka perbuatan itu benar, dan jika niatnya buruk, maka perbuatan itu buruk. ~ Imam An Nawaw, Motivasi itu seperti mandi; kalau Anda berhenti melakukannya maka Anda akan "melempem" lagi, sama seperti Anda akan bau lagi bila berhenti mandi. ~ Z ig Ziglar ~ , Successful people live well, laugh often, and love much. They've filled a niche and accomplished tasks so as to leave the world better than they found it, while looking for the best in others, and giving the best they have. , It is literally true that you can succeed best and quickest by helping others to succeed. , There is always the danger that we may just do the work for the sake of the work. This is where the respect and the love and the devotion come in - that we do it to God, and that's why we try to do it as beautifully as possible. , Life is a promise; fulfill it, If a man is called to be a street sweeper, he should sweep streets as Michelangelo painted, or Beethoven composed music, or Shakespeare wrote poetry. He should sweep streets so well that all the hosts of heaven and earth will pause to say, here lived a great street sweeper who did his job well. , Success is a state of mind. If you want success, start thinking of yourself as a success. , Be what it is that you are seeking. , Every new day is an opportunity to balance the sheet; a new opportunity to put your act right! Thank God for every new day, rather than just for Friday., There is no such thing in anyone's life as an unimportant day. ,What would life be if we had no courage to attempt anything? , It's what you learn after you think you know it all that makes a difference. , The difference between great people and everyone else is that great people create their lives actively, while everyone else is created by their lives, passively waiting to see where life takes them next. The difference between the two is the difference between living fully and just existing. , We are all faced with a series of great opportunities brilliantly disguised as impossible situations. , You cannot control what happens to you, but you can control your attitude toward what happens to you, and in that, you will be mastering change rather than allowing it to master you. , Those who wait to do a great deal of good at once will never do anything. Life is made up of little things. True greatness consists in being great in the little things. , Great lives are the culmination of great thoughts followed by great actions. , There are two ways to live your life. One is as though nothing is a miracle. The other is as though everything is a miracle.,