THINK OUTSITE THE BOX

THINK OUTSITE THE BOX

Di jalan yang sangat sepi, anda sedang menyetir sendirian dalam hujan deras dan badai yang besar. Ketika anda melewati halte bis, anda melihat:
Seorang manula yang sakit, kedinginan dan nampaknya sangat parah kesehatannya.
Seorang teman yang dulu pernah menyelamatkan hidup anda.
Seorang gadis impian yang selama ini anda idam-idamkan.
Siapakah yang ingin anda bawa? Karena anda tidak bisa membawa tiga-tiganya.
Kondisi di atas mungkin akan menjadi sebuah dilema etikal bagi anda. Anda memang harus menyelamatkan seorang manula yang bisa saja kehilangan nyawanya. Anda juga perlu bertemu dan menjemput seorang teman yang pernah menyelamatkan anda dan inilah saatnya anda membayar utang budi anda. Anda juga tentunya tidak ingin kehilangan gadis impian anda.
Dari 200 orang pria yang disurvey, semuanya mengalami kesulitan menjawab. Namun ada satu orang yang memiliki jawaban mengejutkan.
Inilah Jawabannya:
“Saya akan memberikan kunci mobil saya kepada teman yang dulu pernah menyelamatkan saya dan meminta dia untuk mengantarkan Manula tersebut ke rumah sakit terdekat. Saya sendiri akan tinggal di halte bis menunggu bis berikutnya bersama gadis impian saya”
Kadang-kadang, kita harus membuka pikiran kita seluas-luasnya dan berpikir diluar kotak.

.

Comments

Popular Posts