POTENSI KUASA DALAM DIRI

Sahabat Motivasi Indonesia yang baik. Semoga ketika sahabat sedang membaca tulisan ini, sahabat semuanya dalam keadaan kesehatan yang prima dan memiliki semangat istiqomah menjaga kejernihan hati dalam mengisi kehidupan ini.


Dua hal tersebut, yakni memiliki kesehatan prima dan tetap istiqomah dalam kejernihan hati adalah anugerah yang tak ternilai dari Allah S.W.T. untuk kita. Maka pantaslah kalau kemudian kita selalu mensyukurinya setiap hari. Keduanya adalah bekal yang sangat penting untuk menjalani kehidupan di dunia ini dalam meraih Sukses dan kemuliaan hidup.


Sahabat, hidup ini adalah panggilan mulia dari Allah Sang Pencipta Kehidupan. Karenanya Allah telah membekali setiap diri kita dengan berbagai karunia berupa bakat, keunikan, karakter dan kekuatan yang luar biasa agar dapat memenuhi amanah mulia kehidupan. setiap manusia sudah dibekali karunia istimewa dari Allah S.W.T, selain kekuatan fisik yang sempurna adalah berupa kecerdasan intelektual, emosional dan spiritual dalam dirinya.


Ingatlah bahwa:


“setiap diri kita telah memiliki potensi kuasa energi dalam diri yang sangat luar biasa dan dapat digunakan untuk berperan besar dalam kehidupan dan bagi sesamanya.”


Sayangnya masih banyak diantara kita yang kurang menyadarinya, atau membiarkan saja potensi ini tertidur dalam diri kita atau masih setengah tertidur dalam diri kita. Akibatnya potensi kuasa atau kekuatan dalam diri ini tidak munculke permukaan dan tidak terberdayakan bagi kehidupan.


Marilah kita hidupkan terus berbagai potensi kuasa dalam diri kita, kita bangkitkan terus berbagai potensi energi dlama diri kita, kita tingkatkan terus modal kecerdasan dalam diri kita, agar dapat kita gunakan dalam kehidupan, bukan hanya untuk kepentingan diri kita pribadi, tetapi juga untuk kepentingan dapat berperan besar dalam kehidupan ini bagi sesama. Gunakan potensi yang kita miliki ini untuk dapat menciptakan peran besar kita sendiri bagi sejarah kehidupan ini.


Melalui berbagai kekuatan dan kecerdasan ini kita dapat menggali jati diri kita, memahami hakekat kehidupan ini dengan benar, mengerti siapa Tuhan kita yang sebenarnya dan memahami tujuan tertinggi kehadrian kita dalam kehidupan di dunia ini. Dengan demikian kita dapat memberdayakan potensi kekuatan dalam diri kita untuk memenuhi pangilan mulia memberikan manfaat bagi sesama dan kehidupan alam semesta ini.


“Siapapun kita saat ini, menjadi apapun kita saat ini, kalau mau menyalakan api motivasi dalam dirinya, menghidupkan potensi kekuatan dirinya, membangkitkan kekuatan energi dalam dirinya, akan dapat berperan besar dalam kehidupan bagi sesama.”


Marilah kita saling mempertautkan hati dan doa, saling berbagi dan mengingatkan dalam kebaikan dan menjadi pendamping bagi setiap orang agar mampu membangkitkan potensi kekuatan mulia dalam dirinya dan berperan besar bagi kehidupan sesama. SELAMAT BERBAGI UNTUK SESAMA.

Comments

Popular Posts