Keep spirit

it's for my spirit..
walaupun gw co, gw masih belum berhasil jg. keep spirit.. Never Giveup

Saya brkali2 ikut cpns sampe tahap intervw,tp koq yg dterima slalu cowk ya?Atau karena teknik hanya punya cowk?

----- Original Message -----
Subject: Re: [CalonPegawaiNegeri Sipil-CPNS] tetep smangat n berdoa,ya
Date: Sun, 23 Dec 2007 8:51:20
From: Siti Rokhayah
To:

hiks.....akhirna pengumuman sudah kelura....tapi. ......ternyata namaku tidak tercantum... . ya udah dech.....ga papa c.... temen na banyak koq..... n ternyata yang ketrima di formasi yang aq pilih ga ada satupun nama cewek aq temukan.... semuana nama cowok..... lum rejekina kali yow????? rose handayani wrote:
aslm untuk temen2 yang udah keterima selamat,ya.. yang masih H2C, banyak-banyak berdoa. karena Ia menjadi kekuatan disaat kita lemah. yang baru mau coba masukin, jangan lupa belajar jauh-jauh hari. 70% keberhasilan karena usaha, 20% keberuntungan, 10% faktor X. jangan bosen terus maju. iya..sebenarnya aku juga baru lulus tahun ini,kok.. salam kenal untuk semua wslm > selamat buat yang diterima ya... > apalagi ketrima di dua formasi > > doain yang lagi harap2 cemas aja ya... > > > lantink_loecu < lantink_loecu@ yahoo.com > wrote: >
Buat yang masih berjuang tetap semangat > yaaa... > > Sebelumnya terima kasih karena lewat milis ini saya > bisa dapat info2 > terbaru tentang CPNS....walaupun di tahun ini tahun > pertama ikut cpns an > > Dan Alhamdulillah dari 4 departemen yang saya > daftarin akhirnmya saya > di terima di dua departemen.. ..bingung > juga....(ya. ..wajar yang dua ga > ditrima he,,,he,,,,salah sendiri...1 Departemen > Telat ngirim, pas > tanggal deadline dan dijamin ga bakal lolos uji > administrasi dan satu > departemen yaitu dep perindustrian ga bisa ngerjain > soalnya karena gila > menurut saya itu soal yang yahuuut, rumus-rumus dan > itung2an tidak bisa > dicerna ma logika)he... he... > > Jadi semangat yaa...pasti kalau kita berusaha dan > berdoa kita pasti > mampu....SEMANGAT! !!!
> > > > > > > ------------ --------- --------- --- > Looking for last minute shopping deals? Find them > fast with Yahoo! Search. ____________ _________ _________ _________ _________ _________ _ Never miss a thing. Make Yahoo your home page. http://www.yahoo. com/r/hs
Looking for last minute shopping deals?
Find them fast with Yahoo! Search.

Comments

Popular Posts