Wednesday, December 26, 2007

Never Giveup

posting imel ini sengaja di buat untuk memotivasi gw yg sudah 3 x gagal... hik.. hik.. hik..


Ass, Pak Koko, saya Sandy, yg ikut psikotes Kamis 13 Des 2007, klo
TBS/TPAnya kpn ya saya lupa, yg bareng tmn dari New York itu, yg
curhat be2 siang2 lama bgt, yg nunggu Bianglala ke Depok eh Pak
Koko-nya mau ke warnet hehe. Alhamdulillah Pak, saya keterima di 2
tempat sekaligus, di Setjen DPD-RI sbg 'Pelaksana Penghubung Antar
Lembaga Parlemen' (uoppo!) sama di Depkominfo (Penterjemah Bhs.
Asing), setelah sebelumnya sempet ditolak BKPM, Depsos, DKP, Dephan,
Polkam, Setneg, Bank DKI, Depdagri (ga jelas smpe skrg), n Deplu (pdhl
udh smpe tahap trakhr, ke-7). Jd ceritanya wkt itu saya taunya ditelp
Panitia DPD Jumat 14 Des pukul 22.30 malam, diberitahu klo Selasa (18
Des) disuruh dtg ke Kompleks Parlemen Senayan buat acara pengangkatan
PNS sama lsg bikin SK, kaget bgt Pak, sempet bengong lama, eeh abis
terima telp lsg nuangis tp sambil ketawa (Gmn tuh?! Hbs bingung Pak,
kok mau ya Setjen DPD-RI nerima saya?!) Bukannya cengeng lho, it's ok
to cry when you're happy, manusiawi kok hehe, setelah saya cek
diwebsite ternyata benar. Eh, hari ini (17 Des) pengumuman Depkominfo
nama saya jg ada. Setelah konsultasi sama keluarga, akhirnya saya
pilih yg di DPD-RI dan melepas Depkominfo krn posisinya lbh nyeleneh
dan menantang. Semoga pengalaman saya ini dpt menjadi motivasi bagi
tmn2 yg saat ini sedang 'berjuang', tetap optimis, jgn menyerah dan
terus semangat! Percaya deh, kalo usaha keras dan doa kita senantiasa
didenger sama 4JJ1 SWT. Jgn takut jatuh, jatuh bangun biasa, yg
penting gmn caranya kita bs bangun dan belajar dari jatuhnya kita itu.
GPS benar2 membantu mempersiapkan kematangan mental dan kepercayaan
diri saya. Dari dulu smpe skrg GPS ta' bantuin promosi terus lho Pak
hehe. Terimakasih GPS. Pokoknya GPS, Pak Koko sama Mas Haryo...Muaak
Nyuss ^^ Wass.
Gita Prissandi, Pelaksana Penghubung Antar Lembaga Parlemen Setjen
DPD-RI =p

Moderator : Iya saya ingat karena baru hari kamis kemarin belum ada seminggu meski aku pelupa namun masih ingat seratus persen dan kita mengobrol di ruang kantor GPSJAKARTA Consulting berempat ngobrol dengan rekan alumni yang sekolah di New York namun di Indonesia belum juga dapat kerjaan. Saya berkelakar bahwa ada alumni yang lulusan master dari Jerman juga gagal tes di Indonesia namun setelah ikut kegiatan GPS dan didoakan (he... he.. he... yang aku bilang bahwa aku jadi pengajar sekaligus jadi orang yg dituakan dan diminta doanya) ternyata langsung dapat panggilan ulang perusahaan minyak yang belum lama berselang menyatakan menolak dan tidak lulus. waktu anda juga pamit dan bilang pak koko doakan saya juga ya... maka saya jawab pasti dan mudah mudahan anda juga jadi bingung kalau ketrima lebih dari satu lembaga he...he...he. .. Ternyata Allah mengabulkan doa kita bersama. nah itu juga pelajaran buat kita semua kalau bercanda ucapkan hal yang baik ya jangan hal-hal yang jelek krn kalau Allah berkehendak dan apa yang kita ucapkan dikabulkan jadi repot karena yang kita ucapkan itu hal yang jelek. Sekali lagi selamat dan pilihan anda sudah tepat karena anda sarjana sastra inggris maka di DPD anda jadi penghubung maka koneksi anda jadi banyak dan itu investasi berharga lho kalau banyak koneksi artinya banyak saudara. Terimakasih anda promosikan kami ke rekan-rekan dan sekali lagi selamat menunggu bianglala jurusan Depok Grogol dan turun di Senayan he..he..he..
Post a Comment

tes

tes

soal tes cpns

Motivated

Cara memulai adalah dengan berhenti berbicara dan mulai melakukan. The way to get started is to quit talking and begin doing. ~ Walt Disney, Niat adalah ukuran dalam menilai benarnya suatu perbuatan, oleh karenanya, ketika niatnya benar, maka perbuatan itu benar, dan jika niatnya buruk, maka perbuatan itu buruk. ~ Imam An Nawaw, Motivasi itu seperti mandi; kalau Anda berhenti melakukannya maka Anda akan "melempem" lagi, sama seperti Anda akan bau lagi bila berhenti mandi. ~ Z ig Ziglar ~ , Successful people live well, laugh often, and love much. They've filled a niche and accomplished tasks so as to leave the world better than they found it, while looking for the best in others, and giving the best they have. , It is literally true that you can succeed best and quickest by helping others to succeed. , There is always the danger that we may just do the work for the sake of the work. This is where the respect and the love and the devotion come in - that we do it to God, and that's why we try to do it as beautifully as possible. , Life is a promise; fulfill it, If a man is called to be a street sweeper, he should sweep streets as Michelangelo painted, or Beethoven composed music, or Shakespeare wrote poetry. He should sweep streets so well that all the hosts of heaven and earth will pause to say, here lived a great street sweeper who did his job well. , Success is a state of mind. If you want success, start thinking of yourself as a success. , Be what it is that you are seeking. , Every new day is an opportunity to balance the sheet; a new opportunity to put your act right! Thank God for every new day, rather than just for Friday., There is no such thing in anyone's life as an unimportant day. ,What would life be if we had no courage to attempt anything? , It's what you learn after you think you know it all that makes a difference. , The difference between great people and everyone else is that great people create their lives actively, while everyone else is created by their lives, passively waiting to see where life takes them next. The difference between the two is the difference between living fully and just existing. , We are all faced with a series of great opportunities brilliantly disguised as impossible situations. , You cannot control what happens to you, but you can control your attitude toward what happens to you, and in that, you will be mastering change rather than allowing it to master you. , Those who wait to do a great deal of good at once will never do anything. Life is made up of little things. True greatness consists in being great in the little things. , Great lives are the culmination of great thoughts followed by great actions. , There are two ways to live your life. One is as though nothing is a miracle. The other is as though everything is a miracle.,