Istighfar & shodaqoh merupakan therapy kesuburan

Assalamu'alaikum… .
Ketika aku baca buku 'Kekuatan Istighfar' terpampang di depanku beberapa ayat dari surat Nuh, yang bunyinya, sbb:

"Maka Aku katakan kepada mereka: 'Mohonlah ampun kepada Tuhanmu, -sesungguhnya dia adalah Maha Pengampun, Niscaya dia akan mengirimkan hujan kepadamu dengan lebat, Dan membanyakkan harta dan anak-anakmu, dan mengadakan untukmu kebun-kebun dan mengadakan (pula di dalamnya) untukmu sungai-sungai. (QS, Nuh, 71:10-12)

Subhanallah! Ternyata therapy Istighfar dapat memberikan keturunan atau dapat menyembuhkan infertilasi. Dan lebih meyakinkan lagi ketika sebuah hadits menceritakan bahwa "suatu hari Rasulullah didatangi seorang wanita yang mengeluhkan ketidak suburannya setelah beberapa tahun pernikahannya. Rasulullah kemudian bertanya: Sudahkah kamu beristighfar dan bersedekah? Beberapa lama kemudian terdengar bahwa wanita tersebut melahirkan bahkan sampai sembilan anaknya.

Dari Ibnu Abbas, Rasulullah SAW bersabda "Barangsiapa yang sering beristighfar niscaya Allah akan menjadikan setiap kehimpitan hidupnya jalan keluar, setiap kesedihannya sukacita dan memberi rezeki yang tak terduga". HR.Abu Daud.



Semoga tulisannya ini bermanfaat buat temen-temen yang selalu menanti kehadiran buah hati…


Wassalamu'alaikum…

Comments

Popular Posts